14 Apr 2010

Nokia 6788 - sebuah TD-SCDMA Telepon Symbian

TD-SCDMA adalah versi Cina-spesifik 3G, yang digunakan oleh China Mobile. Nokia 6788, yang berlangsung S60 3rd Edition Feature Pack 2, memiliki faktor bentuk slider vertikal, kamera 5 megapiksel, dan layar 2,8 inci QVGA. Ponsel ini diharapkan akan tersedia pada akhir Desember 2009

Olli-Pekka Kallasvuo, CEO Nokia: "Nokia melihat TD-SCDMA sebagai pusat evolusi keberhasilan 3G di Cina, dan begitu juga berkomitmen penuh untuk 3G standar ini. Dengan berbagai macam aplikasi yang terintegrasi Mobile Cina, Nokia 6788 menandai tingkat baru kerjasama dengan China Mobile dan menawarkan pengalaman diperkaya kepada pengguna 3G Cina. Nokia berencana untuk memperkenalkan ponsel lebih TD-SCDMA dalam waktu dekat, lebih lanjut mendorong perkembangan 3G standar ini di Cina. "

"Kami sangat bersemangat untuk melihat peluncuran Nokia 6788," kata Mr Lu Xiangdong, Wakil Presiden China Mobile Communications Corporation. "Dengan pengalaman yang luas di pasar China, Nokia akan menyediakan konsumen Cina dengan solusi TD-SCDMA yang sempurna melayani kebutuhan mereka seperti kerjasama antara operator terbesar di dunia dan produsen ponsel terkemuka di dunia akan memberikan dorongan penting untuk perkembangan. TD-SCDMA di Cina. "

Nokia 6788 dirancang khusus untuk jaringan China Mobile dan menawarkan layanan kaya data. Ini adalah semua-dalam-satu perangkat yang menyediakan para penggunanya dengan kecepatan Internet lebih cepat dan download kali. Menampilkan 5 megapiksel (2592 x1944) kamera dengan dual-LED flash, 2,8 "QVGA display, dan platform S60 sangat-sukses Symbian, Nokia 6788 memungkinkan orang untuk segera berbagi hal-hal yang penting bagi mereka yang paling.

Terinspirasi oleh perabot dan arsitektur tradisional Cina, Nokia 6788 menggabungkan elemen desain Cina termasuk pola-pola tradisional Cina di bagian belakang slide dan penutup baterai. Nokia 6788 diharapkan akan tersedia pada akhir Desember 2009.