10 Apr 2010

Blackberry Storm2

memperkenalkan Storm2 BlackBerry ™ 9520 smartphone baru - generasi berikutnya mobile yang bertiup kompetisi pergi.

Handset gaya ini memiliki layar, terbesar cerdas perangkat BlackBerry [,2], dan kapasitas memori tertinggi.

Ini sarat dengan negara-fitur-the-art, termasuk internet WiFi, push Facebook akses ™ dan layanan semua baru BlackBerry Messenger.

Pengalaman antarmuka sentuh yang lebih interaktif. Storm2 handset BlackBerry ™ memiliki SurePress diklik ™ layar sentuh yang beradaptasi dengan gaya Anda mengetik, membuat input lebih nyaman, akurat dan cepat.

Mengakses aplikasi dengan mudah klik atau titik - perangkat BlackBerry Anda mendukung pengendalian gerakan.

Pilih beberapa aplikasi sekaligus dengan multitouch. Jauhkan mereka terbuka dan aktif dengan multitasking. Beralih mulus antara Facebook ™, YouTube ™ dan pemutar media Anda tanpa kehilangan pesan atau memperbarui statusnya.

BlackBerry ® Storm2 ™ 9520 smartphone memiliki memori internal 2GB, lebih dari perangkat BlackBerry ® lainnya [,3] untuk tanggal, sehingga Anda dapat menyimpan aplikasi dan media tanpa menghambat kinerjanya.

Tetap dihibur di pindahkan. Streaming video melalui internet melalui WiFi, lihat halaman web secara penuh terintegrasi dengan browser dan menonton film di ponsel Anda besar, terang layar. BlackBerry Media Sync memungkinkan Anda mentransfer iTunes dan Windows Media ® Player file musik dengan cepat dan mudah dari laptop atau PC Anda.
The Storm2 handset BlackBerry ™ 9520 mendukung kartu microSD hingga 32GB, sehingga Anda dapat menyimpan banyak media di ponsel Anda dan membuatnya lebih personal dengan aplikasi yang tersedia secara online di BlackBerry App Dunia ™.

Push komunikasi membawa semuanya bersama-sama. Email, pesan instan, teks, bahkan teman-teman 'Facebook status update akan segera dikirimkan ke perangkat BlackBerry Anda, sehingga Anda selalu di ketahui.

Mobile Anda dapat melacak sampai 10 account email dan menampilkan HTML kaya, sehingga Anda dapat melihat rincian seperti tabel dan gambar, format font, dan halaman akses web dengan mengklik hyperlink diemail. Peningkatan integrasi Gmail memungkinkan Anda inbox sync, email arsip dan bahkan melaporkan spam, semua melalui perangkat BlackBerry Anda.

Berkomunikasi dengan pengguna BlackBerry ® lain melalui BlackBerry Messenger, gratis, eksklusif layanan obrolan avatar yang mendukung dan memungkinkan Anda berbagi link atau gambar.

Edit dokumen Microsoft office lebih mudah dengan tampilan murah dan keyboard QWERTY virtual, untuk lebih cepat, mengetik lebih akurat. Beralih antara modus potret dan lansekap untuk menemukan gaya yang tepat untuk Anda.

Ini state-of-the-art smartphone memiliki baterai, dilepas isi ulang yang dapat ditukar dengan cadangan, sehingga Anda tidak terjebak tanpa mobile bekerja. Ia datang dengan membawa kasus saku, polishing kain dan headset stereo 3,5 mm untuk kualitas audio yang ditingkatkan.


Disclaimer: BlackBerry ®, RIM ®, Research In Motion ®, SureType ®, SurePress ™ dan merek dagang terkait, nama dan logo adalah milik dari Research In Motion Limited dan telah terdaftar dan / atau digunakan di Amerika Serikat dan negara-negara di seluruh dunia. Digunakan di bawah lisensi dari Research In Motion Limited.

Tidak ada komentar: