27 Mar 2010

Nokia 6700

Nokia 6700 Classic terbaru Chrome adalah ponsel Nokia dan langsung menggantikan 6300 yang telah terbukti sangat populer selama 2 tahun terakhir produksi itu.

Tersedia dalam 3 warna berbeda, Steel & Hitam

Sebagai salah satu andalan Nokia handset telepon baru dibuat baik untuk domestik dan pengguna bisnis serupa dan sangat cocok di rumah apakah bermain game atau mengirim data penting ke rekan kerja.

Lengkap dengan fitur, handset jauh meningkat pada model lama. Sebuah kamera 5 megapiksel sekarang disertakan dengan autofocus, LED flash, Flash mode, tombol kamera khusus dan 4x digital zoom. Memori pada telepon tersebut dapat dibuka seperti yang Anda harapkan dan memiliki kapasitas untuk menyelenggarakan 8Gb microSD. Gambar dan video dapat dengan cepat upload ke web seperti telepon 3G handset dengan broadband seperti upload & download kecepatan, jadi web sccessing cepat & tanpa kerumitan.

Telepon dilengkapi dengan Integrated A-GPS & Nokia peta sehingga Anda dapat menggunakannya untuk memandu Anda berkeliling ketika Anda berada di wilayah yang asing.

Fitur Utama

    * Quad Band & 3G
    * TFT 2.2 "16 juta warna layar
    * Expandable upto 8Gb
    GPRS
    * HSCSD
    * EDGE
    * Bluetooth
    * 5MP kamera
    * GPS Receiver
    * Multimedia player
    * FM radio
    * Agenda

1 komentar:

$urY@ mengatakan...

trima kasih mas dah bantu saya