31 Mar 2010

Nokia 5530 Illuvial

Nokia 5530 Illuvial adalah adik bayi yang diakui banyak Nokia 5800 tetapi tanpa tag harga yang lumayan!

Jelas Anda tidak akan mendapatkan sebanyak banyak fitur sebagai 5.800 olahraga tapi hey, siapa yang peduli ketika Anda menyimpan pound dan masih mendapatkan ponsel touchscreen musik menakjubkan di fraksi harga!

Dengan upto 16Gb memori yang tersedia bagi Anda, itu salah satu cracking musik berorientasi telepon. Ini memiliki jack audio 3,5 mm sehingga Anda memiliki pilihan terbatas harus headset yang disediakan tidak sampai nominal dengan selera Anda. Ia juga memiliki radio FM stereo juga jadi pilihan Anda dari lagu ini tidak dibatasi dengan cara apapun & bermain musik waktu sekitar 27 jam sesuai dengan Nokia.

The 2,9 besar "layar touchscreen menawarkan kejelasan yang luar biasa di gunakan, bahkan di bawah sinar matahari langsung - Dan sementara Anda bepergian, Anda dapat mengaitkan upto web setiap hotspot" nirkabel "sebagai handset adalah Wi-Fi diaktifkan - Cool!

Pada bagian belakang adalah kamera digital 3,15 megapiksel dengan autofokus, LED flash & video capture. Ada juga TV-Out fungsi, sehingga Anda dapat memutar ulang video Anda di TV rumah Anda, Funky Fun On The Move!

Fitur Utama termasuk

    * Quadband
    * 107g
    * 2,9 "Touchscreen Tampilan
    * 3.5mm Audio Jack
    * 16GB memori diupgrade upto
    * GPRS
    * EDGE
    * Wi-Fi
    * Bluetooth
    * 3,2 Mp kamera
    * Symbian OS
    * FM radio
    * Multimedia player
    * TV-Out
    * Document viewer
    * Agenda

Tidak ada komentar: